Sukses

Video Lihai Jemari Sanchez Bermain Piano

Alexis Sanchez ternyata juga piawai dalam bermain piano. Berikut videonya.

Liputan6.com, London - Kehebatan Alexis Sanchez dalam bermain sepak bola memang tak perlu diragukan lagi. Namun, bintang Arsenal itu ternyata juga piawai dalam bermain piano. Berikut videonya.

Sanchez beberapa waktu lalu mengunggah videonya bermain piano. Dalam video tersebut, pemain berkebangsaan Chile tampak necis dengan mengenakan setelan jas lengkap dan memainkan lagu berjudul Right Here Waiting yang dipopulerkan oleh Richard Marx.

Meski hanya memainkannya sebatas intro, jemari Sanchez tampak lihai dalam menekan tuts piano. Pemain berusia 26 tahun itu juga beberapa kali mengunggah videonya memainkan lagu lain.

Sejak pindah ke Arsenal awal musim ini, Sanchez tak tergantikan di lini serang. Bahkan, pelatih Arsene Wenger tak ragu untuk memberinya posisi free role atau kebebasan bermain.

Mantan penggawa Udinese itu sudah menciptakan empat gol dari 13 laga bagi Arsenal di Liga Premier Inggris. Total, 19 gol sudah dikemas Sanchez dalam 39 pertandingan.

Usai memamerkan keahlian bermain piano, Sanchez harus kembali membuktikan diri di atas lapangan hijau. Pemain kelahiran 19 Desember 1988 itu akan memperkuat Timnas Chile di laga persahabatan melawan Timnas Brasil di Emirates Stadium, Minggu (29/3/2015) malam WIB.

Baca juga:

FA Wacanakan Aturan Baru, 5 Klub Ini Harus Buang Pemain

Spaso Percaya Diri Cepat Adaptasi di Persib Bandung

Setan Merah dan Bayern Berburu Bek Tangguh Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.