Sukses

Cari Suksesor Robben, Bayern Incar Bintang Muda Wolfsburg

Namun, rencana memboyong De Bruyne baru akan dilakukan Bayern tahun depan.

Liputan6.com, Wolfsburg - Penampilan sensasional Kevin De Bruyne bersama Wolfsburg membuat klub raksasa Bundesliga Bayern Muenchen tertarik untuk meminang bintang muda timnas Belgia ini.

Musim ini, De Bruyne memang tampil memikat bersama 'Die Wolfe'. Ia mencetak sembilan gol dan memberikan 17 assist dari 26 penampilan. Bukan itu saja, mantan pemain Chelsea ini juga berandil besar membawa Wolfsburg nangkring di peringkat kedua klasemen sementara.

Seperti dilaporkan Sport Bild, Bayern membidik gelandang yang akan habis kontraknya pada 2019 mendatang untuk mencari pengganti Arjen Robben. Kontrak winger lincah asal Belanda akan berakhir pada 2017.

Meski tertarik memboyong De Bruyne, Bayern akan menunggu hingga musim panas tahun 2016 mendatang. Harga pemain berambut pirang itu sendiri diperkirakan mencapai angka 35 juta euro.

Sementara itu, Marcel Schafer meminta gelandang berusia 23 tahun untuk menolak tawaran klub-klub besar dan bertahan di Volkswagen Arena semusim lagi.

"Saya rasa peluang kami (mempertahankan De Bruyne) sangat bagus. Dia sudah mengalami jarang mendapatkan kesempatan tampil di Chelsea, klub top di Eropa," ucap Schafer yang memuji De Bruyne sebagai pemain terbaik Bundesliga saat ini.

"Itulah alasan mengapa menurut saya hal terbaik untuknya minimal bertahan semusim di Wolfsburg. Musim depan dia bisa bermain di Liga Champions dan memenangi gelar bersama kami."

Baca juga :

5 Pesepak Bola Indonesia yang Pamornya Meredup

Hasil Pertandingan Persahabatan Antar Negara

Chicarito Rebut Gebetan Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.