Sukses

Bomber Tajam Donetsk Ingin Hengkang, Sinyal untuk Arsenal?

Kontrak Adriano akan habis Desember mendatang.

Liputan6.com, Donetsk - Jalan Arsenal memboyong striker incaran mereka Luiz Adriano tampaknya semakin terbuka lebar. Ini lantaran sang pemain incaran dengan tegas telah menolak perpanjangan kontrak dari klubnya, Shakhtar Donetsk.
 
Kontrak Adriano dengan Donetsk akan berakhir pada Desember mendatang. Meski pihak klub telah menawarkan perpanjangan kontrak, namun pemain berusia 27 tahun itu telah mantap ingin melanjutkan karier di klub lain.
 
"Saya merasakan hal-hal terbaik sepanjang karier saya," kata Adriano kepada wartawan seperti dikutip dari Metro.
 
"Dengan sisa kontrak dan permainan terbaik yang saya tampilkan, akan sulit rasanya untuk bertahan di Ukraina," sambung pemain asal Brasil itu.
 
Keputusannya ini tentu menjadi lampu hijau bagi Arsene Wenger untuk merekrutnya.The Gunners sendiri telah memantau penampilan Adriano selama beberapa bulan terakhir. 
 
Adriano bermain cukup gemilang untuk Shakthar Donetsk, ia menjadi top skor sementara di Liga Champion dengan mengoleksi sembilan gol dari tujuh penampilannya. (Imelia Pebreyanti)
 
Baca juga :
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini