Sukses

Mimpi Bek Tangguh Persipura Bio Paulin Jadi Kenyataan

Bio dipanggil untuk menghadapi Myanmar.

Liputan6.com, Jakarta - Mimpi bek tangguh Persipura Jayapura Bio Paulin Pierre menjadi kenyataan. Pria yang baru saja resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) ini dipanggil oleh pelatih sementara timnas Benny Dollo memperkuat timnas senior untuk menghadapi Myanmar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (30/3/2105).

Bio Paulin akan bergabung dengan para pemain timnas lainnya pada 26 Maret mendatang. Pemain yang baru diambil sumpahnya di kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM di Jayapura itu akan bergabung satu hari setelah tim 'Merah Putih' meladeni Kamerun, 25 Maret nanti.

"Saya sangat senang dan bangga ketika Badan Tim Nasional (BTN) menelepon saya untuk bergabung ke Sidoarjo," ucap pemain berdarah Kamerun ketika dihubungi, Selasa (24/3/2015) seperti dilansir situs resmi PSSI.

"Ini adalah yang saya impikan selama ini. Saya akan berjuang maksimal demi Timnas Indonesia lebih baik kedepannya."

Sebelum memenuhi panggilan timnas, bek berusia 30 tahun dijadwalkan bertolak ke Jakarta terlebih dahulu dari Jayapura, Rabu (25/3/2015). Setelah itu, pemain yang sudah tujuh musim berkostum Persipura akan berangkat ke Sidoarjo, Kamis (26/3/2015).

Baca juga :

Jatah Eropa di Piala Dunia 2018 akan Bertambah

Dikalahkan Barcelona, Madrid Masih Bisa Juara La Liga

Mobil Bale Diserang Fans Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.