Sukses

Tragis, Pegulat Tewas di Atas Ring

Bintang WWE, Rey Mysterio, terlibat dalam kejadian nahas ini.

Liputan6.com, Tijuana - Kecelakaan maut telah terjadi pada pertarungan gulat di ajang Asistencia Asesoria Administracion Wrestling (AAA), Meskiko. Pegulat asal Meksiko, Perro Aguayo Jr, meninggal dunia di atas ring pada 21 Maret 2015 lalu.

Seperti dilansir NY Dailynews (24/3), kejadian mengerikan tersebut terjadi usai Perro menerima tendangan dari Oscar Gutierez atau yang biasa dikenal Rey Mysterio. Niat Oscar melakukan jurus andalannya (619) itu malah berdampak fatal.

Perro terpelanting dengan keras sehingga lehernya menyangkut di tali ring dan tak sadarkan diri. Semula Oscar tidak menyadari bahwa Perro telah tiada, wasit pun baru mengetahui kondisi Perro usai diberitahu pegulat lain yang berada di dekatnya.

Tim medis pun langsung mengambil tindakan, namun sayang nyawa Perro tidak tertolong. Berdasar hasil otopsi, Perro mengalami benturan pada leher dan patah tulang belakang serviks.

Sementara itu pihak penyelenggara, AAA, mengungkapkan rasa belasungkawa terkait kejadian tersebut.

"Lucha Libre AAA merasa kehilangan salah satu bintang besar, doa turut menyertai Perro Aguayo Ramirez dan segenap kerabat dan keluarganya. Kami berterima kasih atas dukungan media, pengertiannya, dan rasa hormatnya dalam masa yang sulit ini."

Baca juga:

Dikalahkan Barcelona, Madrid Masih Bisa Juara La Liga

Jatah Eropa di Piala Dunia 2018 akan Bertambah

Mobil Bale Diserang Fans Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.