Sukses

Mundur dari Timnas, Bek Persib Digantikan Pemain Persija

22 pemain sudah mulai berlatih di Sidoarjo sejak kemarin

Liputan6.com, Sidoarjo - Bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir, memutuskan mundur dari panggilan Timnas senior Indonesia untuk laga uji coba melawan Kamerun dan Myanmar. Supardi mundur karena harus menemani sang istri yang baru menjalani operasi di Pekanbaru, Riau.

Seperti dilansir situs resmi PSSI, mundurnya Supardi membuat pelatih sementara Timnas senior, Benny Dolo, memutuskan mencari penggantinya. Bek sayap Persija Jakarta, Syaiful Indra Cahya, dipanggil untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Supardi.

Rencananya, Syaiful Indra bakal mulai bergabung bersama skuat Tim Garuda pada hari ini 23 Maret 2015. 22 pemain Timnas senior lainnya sudah berlatih bersama sejak kemarin 22 Maret 2015 di Sidoarjo, Jawa Timur.

Dua pertandingan uji coba internasional yang dilakoni Timnas Indonesia akan digelar pada 25 Maret 2015, di mana Boaz Solossa akan menghadapi Kamerun. Kemudian, pada 30 Maret 2015 menjajal Myanmar, kedua laga dimainkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Berikut adalah daftar 23 nama pemain Timnas senior Indonesia:

Kiper: Dian Agus (Sriwijaya FC), I Made Wirawan (Persib), Choirul Huda (Persela).

Bek: Viktor Igbonefo (Arema), Anis Tjoe (Persipura), Fachrudin (Sriwijaya FC), A. Jufriyanto (Persib), Hasim Kipuw (Arema), Syaiful Indra Cahya (Persija), Johan Alfarizi (Arema), Toni Sucipto (Persib).

Tengah: Rizky Pellu Sanjaya (Mitra Kukar), Raphael Maitimo (Sriwijaya FC), Hariono (Persib), I Gede Sukadana (Arema), Rizki Ramdani Lestaluhu (Persija), Kim Kurniawan (PBR), Bayu Gatra (Bali United).

Depan: Cristian Gonzales (Arema), Zulham Zamrun (Persipura), Boaz Solossa (Persipura), Ferdinand Sinaga (Sriwijaya FC), Tantan (Persib).

Baca juga: 

"AS Roma Menang Karena Pemain Solid"

Inter Kalah Lagi, Mancini Enggan Disalahkan

4 Bukti Steven Gerrard Pembawa Sial untuk Liverpool

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.