Sukses

Usai Pecundangi Madrid, Penggawa Barcelona Asyik Berselfie Ria

Sepasang gol kemenangan Barcelona disarangkan oleh Jeremy Mathieu di menit ke-19 serta Luis Suarez di menit ke-56.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona sukses mempermalukan Real Madrid di jornada ke-28 La Liga Spanyol. Untuk merayakan keberhasilan tersebut, penggawa El Barca berselfie di ruang ganti pemain.

Bersua Madrid di Camp Nou, Senin (23/3) dini hari WIB, Los Cules mendapatkan perlawanan sengit. Namun, Barca lah yang sukses mengunci kemenangan 2-1 di laga El Clasico edisi ke-230 tersebut.

Sepasang gol kemenangan Barcelona disarangkan oleh Jeremy Mathieu di menit ke-19 serta Luis Suarez di menit ke-56. Sedangkan gol tunggal Los Blancos tercipta atas nama Cristiano Ronaldo di menit ke-31.

Berhasil mengandaskan perlawanan Real Madrid membuat penggawa Los Cules bahagia. Bahkan, mereka meluapkan kegembiraan tersebut di ruang ganti dengan melakukan selfie.

Melalui akun Instagram nya luissuarez9, penyerang berjuluk El Pistolero itu berpose bersama Neymar dan Lionel Messi. Senyum lebar pun menghiasai wajah Trio MSN tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2.

Tak hanya Suarez, Neymar juga ikut bergaya di ruang ganti. Penyerang timnas Brasil tersebut memajang foto selfie nya bersama Suarez dan Messi di akun Instagram neymarjr.

Dan foto yang paling menarik adalah milik Rafinha. Lewat akun Twitter nya @Rafinha, pemain 22 tahun tersebut memajang foto penggawa Barcelona yang sudah lengkap memakai jas. Dani Alves dan Neymar adalah dua pemain yang paling modis. Sedangkan Messi, tampil sederhana dengan memakai sweater hitam.

Berkat tambahan tiga angka ini, Barcelona kian solid berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 68 hasil dari 28 pertandingan. Mereka kini memimpin empat poin atas Real Madrid yang berada di bawahnya.

 

Baca Juga:

Luis Suarez Bawa Barcelona Pecundangi Real Madrid

10 Pesepak Bola yang Lihai Diving

Klasemen Lengkap La Liga Usai Pertandingan El Clasico

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini