Sukses

Striker Inggris Kabulkan Harapan Bocah Kelainan Genetik

Harlee-Jae yang menderita penyakit genetik langka dan bisa mengancam jiwanya.

Liputan6.com, Burnley - Striker Burnley, Danny Ings menunjukkan sisi kemanusiaannya dengan mengabulkan semua harapan seorang gadis kecil, Harlee-Jae yang menderita penyakit genetik langka dan bisa mengancam jiwanya.

Harlee-Jae merupakan siswi Sekolah Dasar Thorn yang menderita mikrodelesi 17Q12. Penyakit itu bisa menyebabkan masalah kesehatan, termasuk penyakit hati.

Pria berusia 22 tahun itu tersentuh dengan perjuangan Harlee-Jae untuk sembuh dari penyakitnya. Ings pun berjanji bakal melakukan semua hal yang berada dalam daftar keinginan sang bocah.

Bahkan, Ings bersedia menjadi Putri Elsa dalam film Frozen hingga makan pagi bersama tokoh film anak-anak Barney the Dinosaur. Ings mau melakukannya karena Harlee-Jae merupakan fans Burnley.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/832085/original/067398300_1426757832-Danny-Ings-meets-four-year-old-Harlee-Jae-Porter.jpg

"Senang rasanya bisa bertemu dengan dia. Semoga kami bisa bekerja sama dan menandai banyak hal yang kami bisa. Saya bisa melakukan semua hal yang dia mau," ucap striker asal Inggris tersebut, dikutip dari Mirror.

Ings juga berjanji bakal mengajak sang bocah jalan-jalan di kebun binatang sambil melempar lelucon. "Saya bakal menghubungi pihak kebun binatang pergi ke sana setiap sore. Kami akan melihat beberapa hewan. Saya sudah tidak sabar, karena saya belum pernah ke keben binatang," Ings menuturkan.

Dia juga mengatakan kalau dirinya sudah melakukan banyak hal, seperti bermain video game, naik mobil polisi, hingga berada di kokpit pesawat bersama Harlee-Jae. "Saya seperti mendapatkan sahabat baru. Dia juga memberikan ciuman di pipi saya," singkat Ings.

Bersambung ke halaman selanjutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Ibunda Harlee-Jae, Sasha Procter merasa senang dengan perbuatan mulia yang dilakukan Ings terhadap anaknya.

"Hal yang dia katakan sepanjang akhir pekan adalah Danny Ings. Kami tidak pernah mengharapkan Ings melakukan semuanya seperti ini," kata ibu muda berusia 25 tahun tersebut.

"Padahal, anak saya hanya ingin bertemu dengan Ings saja. Tidak banyak pemain Liga Premier Inggris yang bisa melakukan seperti Ings," Sasha mengakhiri.

Untuk sembuh, Harlee-Jae membutuhkan transplantasi hati dan ginjal sebelum usianya beranjak dewasa.

Baca juga:

Dari Nelson Mandela Hingga Presiden RI, Ini 6 Foto Narsis CR7

Eks Striker Chelsea Rusak Tembok Berlin

5 Striker Maut Jadi Mandul Usai Hijrah ke Liga Lain

Signal Iduna Park Bikin Juventus Bermimpi Indah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.