Sukses

Stevan Jovetic Beri Sinyal Gabung Inter Milan

Jovetic tak tutup peluang kembali bermain di Serie A musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Stevan Jovetic menolak untuk menutup pintu hengkang ke Inter Milan musim panas mendatang. Terlebih striker berusia 25 tahun itu lebih sering menjadi cadangan di Manchester City musim ini.

Mantan penggawa Fiorentina itu kerap kali dikaitkan dengan transfer ke Nerazzurri dalam beberapa bulan terakhir. Rumor ini mengemuka setelah nama Jovetic dicoret dari pemain yang diturunkan City di Liga Champions dan digantikan dengan Wilfried Bony.

"Pindah ke Nerazzurri pada Juni besok? Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti," papar Jovetic kepada wartawan dalam sebuah sesi foto di hotel yang bertempat di Catalonia.

Komentar ini tentu makin memanaskan isu yang menyatakan kalau Jovetic sudah siap meninggalkan Inggris dan kembali bermain di Serie A. Sebelumnya media-media Britania mengabarkan kalau kegagalan City di Liga Champions membuat klub ingin mengencangkan ikat pinggangnya. Tercatat ada sekitar enam pemain yang akan didepak.

Pemain yang diperkirakan akan terlempar musim depan adalah Samir Nasri, Yaya Toure, Edin Dzeko, Fernandinho, Aleksandar Kolarov dan Stevan Jovetic. Musim ini atlet yang mengawali kariernya di Partizan Belgrade itu hanya tampil sembilan kali sebagai tim inti. Padahal semasa di Fiorentina, dia bisa mengoleksi 116 penampilan selama empat tahun berada di Artemio Franchi.


Baca juga:
Goda Bale, MU Siapkan Gaji Fantastis
Liverpool Bakal ke Liga Champions? Ini Prediksinya
Mereka yang Lolos ke Perempat Final Liga Champions




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.