Sukses

Bunuh Wasit, Seorang Pesepak Bola Dipenjara 8 Tahun

Saad tidak terima dengan keputusan Bieniewicz yang memberinya kartu kuning kedua di pertandingan Michigan United Soccer League.

Liputan6.com, Michigan - Pesepak bola amatir, Bassel Saad harus mendekam di penjara setelah menjadi pelaku pembunuhan wasit, John Bieniewicz. Bagaimana kejadiannya?

Juni 2014, Saad tidak terima dengan keputusan Bieniewicz yang memberinya kartu kuning kedua di pertandingan Michigan United Soccer League. Kesal dengan hal tersebut, Saad pun naik pitam.

Dia pun langsung memukul wasit berusia 44 tahun tersebut hingga tersungkur ke tanah. Bieniewicz pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dua hari setelah kejadian tersebut, Bieniewicz meninggal dunia. Diduga kuat, sang pengadil lapangan tewas setelah mendapat pukulan keras dari Saad.

Hingga saat ini, Saad telah divonis pengadilan setempat dengan hukuman delapan tahun penjara. Kejadian itu membuatnya merasa sangat bersalah. Demikian diberitakan Sports Mole.

Sementara itu, rekan Bieniewicz yang juga seorang wasit, Kristen sangat geram dengan ulah tidak terpuji Saad. "Saya ingin memberikan Tuan Saad kartu merah karena dia pantas mendapatkannya," singkat Kristen.

Baca juga:

Lagi, MU Ajukan Tawaran Dahsyat Demi Dapatkan CR7

Selain Jago Cetak Gol, Rooney Juga Mahir Bertinju

Reus vs Tevez: Adu Lihai Dua Protagonis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini