Sukses

Ronaldo Segera Ikuti Jejak Beckham ke MLS

Ronaldo ingin merasakan hidup di kota besar AS seperti New York, Los Angeles, atau Miami

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo ternyata punya cita-cita untuk mengikuti jejak mantan pemain  Real Madrid, David Beckham. Sayap asal Portugal itu berencana mencoba peruntungan di MLS setelah kontraknya habis di Madrid pada tahun 2018 mendatang.

Dilansir Telegraph, CR7 ingin merasakan hidup di kota besar AS seperti New York, Los Angeles, atau Miami. Kebetulan tiga kota tersebut punya klub sepak bola yang populer.

Di New York terdapat dua klub yakni New York Red Bulls dan New York City. Sementara Los Angeles pada tahun 2018 mendatang juga punya dua klub yakni LA Galaxy dan satu klub lagi yang dimiliki Magic Johnson dan Vincent Tan.

Satu klub lagi yang bisa menjadi pelabuhan Ronaldo adalah klub yang bakal dibentuk Beckham. Namun klub yang berbasis di Miami ini masih belum jelas karena masih terbentur masalah stadion.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Magnet Pesepak Bola Dunia

MLS memang menjadi magnet baru bagi pesepak bola dunia. Selain Beckham ada nama-nama seperti Thierry Henry, David Villa, dan Kaka yang sudah menjalani karier di sana.

Bahkan untuk musim depan dua bintang Liga Premier Inggris yakni Steven Gerrard dan Frank Lampard akan mencoba peruntungan di sana. Selain itu masih ada nama Xavi Hernandez dan Iker Casillas yang dirumorkan akan pindah ke Negeri Paman Sam musim panas nanti.

Baca Juga:

Milan Masih Optimistis Tembus Eropa

Menang, Pelatih Monaco Masih Sakit Hati pada Wenger

Reus vs Tevez: Adu Lihai Dua Protagonis

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.