Sukses

Legenda MU Tuntut Van Gaal Duetkan Rooney-Wilson

James Wilson dan Wayne Rooney akan mencetak 20 gol untuk MU musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, meminta Manajer Louis van Gaal untuk menduetkan penyerang muda, James Wilson dengan Wayne Rooney. Menurutnya hal itu akan lebih berguna dibanding memasang Robin van Persie atau Radamel Falcao di depan.

MU sedang berjuang untuk bercokol di empat besar klasemen demi mendapatkan satu tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

Oleh karena itu, Sheringham yang menjadi pahlawan ketika membawa MU meraih treble winner pada 1999 memberikan saran kepada Van Gaal guna melancarkan misi tersebut.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/756931/original/93b367c7362a02326fa6176e90c51cean.jpg

"Saya sangat senang dengan James Wilson. Sangat disayangkan Radamel Falcao dan Robin van Persie berada di depannya," kata Sheringham seperti dikutip dari United Review.

"Louis van Gaal sempat mengatakan kalau ia tak memiliki penyerang yang mampu mencetak 20 gol pada musim ini, tapi saya berpikir jika menempatkan Wilson di depan bersama Wayne Rooney maka kedua pemain tersebut akan mencapai angka tersebut," jelas Sheringham.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Striker yang Komplet

Lebih lanjut, Sheringham juga mengomentari gaya bermain yang dimiliki Wilson. Menurutnya, Wilson adalah sosok penyerang yang komplit dengan segala yang dimilikinya.

"Ia sangat cepat, bisa mencetak gol dan memiliki kelincahan yang bagus dan ia juga memiliki bonus lewat tendangan kaki kiri yang dimilikinya. Ia juga memiliki sikap yang baik, ia terlihat seperti pemain yang hebat dengan masa depan yang baik dan semua orang perlu untuk mengawasi perkembangannya," pungkas Sheringham.

 Baca juga :

3 Momen Saat Laga Sepak Bola Tergusur dari GBK

Saksikan Live Streaming Monaco vs Arsenal di Liputan6.com

Fakta Menarik Jelang Laga Menentukan AS Monaco vs Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.