Sukses

Forlan Rayu Cavani Gabung Atletico

Kecepatan Cavani dirasa cocok untuk Atletico Madrid

Liputan6.com, Madrid - Mantan penyerang Atletico Madrid, Diego Forlan memberi saran kepada mantan klubnya untuk mendatangkan bomber Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani. Menurutnya, tipe permainan Cavani sangat cocok untuk Los Rojiblancos.

Atletico Madrid kini memang memiliki penyerang haus gol dalam diri Mario Mandzukic yang didatangkan awal musim ini dari Bayern Muenchen. Penyerang berkebangsaan Kroasia itu mampu menyarangkan 20 gol dari 35 pertandingan untuk Atletico di semua ajang.

Namun, Diego Forlan tetap menilai kecepatan yang dimiliki Cavani bisa membuat lini depan Atletico Madrid menjadi lebih tajam untuk musim depan.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/826272/original/014304800_1426062727-000_ARP4102165.jpg

"Ini akan menjadi spektakuler. Ia adalah penyerang yang hebat dan sedang berada dalam momen yang baik. Saya pikir ia sangat cocok untuk Atletico karena ia pemain yang sangat cepat untuk bermain counter attack dan juga mencari peluang," kata Forlan seperti dikutip dari El partido de las 12.

"Saya pikir Atletico, terkecuali Mandzukic, selalu punya penyerang yang berkarakter sama seperti, Fernando Torres, Sergio Aguero, Diego Costa dan saya sendiri," pungkas Forlan.

Sekedar info, Cavani sendiri telah mengemas 18 gol dari 39 pertandingan untuk PSG disemua ajang musim ini.

Baca juga :

3 Momen Saat Laga Sepak Bola Tergusur dari GBK

Saksikan Live Streaming Monaco vs Arsenal di Liputan6.com

Fakta Menarik Jelang Laga Menentukan AS Monaco vs Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini