Sukses

Persebaya Lepas Gelandang Andalannya ke Timnas U-23

Persebaya melepas empat dari lima pemain yang diminta timnas U-23.

Liputan6.com, Surabaya: Persebaya akhirnya melepas salah satu gelandang andalannya, Zulfiandi untuk ikut bergabung ke timnas U-23. Sebelumnya, Persebaya enggan melepas Zulfiandi karena merasa sudah kehilangan 3 pemain pilar.

Namun tarik ulur antara Persebaya dengan timnas U-23 akhirnya berakhir setelah "Bajul Ijo" berikan lampu hijau."Dia tetap berangkat ke timnas U-23," kata Ibnu Grahan seperti dikutip Goal.com.

Aji memang membutuhkan tenaga Zulfiandi lantaran saat ini yang berada di lini tengah sebagai gelandang murni timnya hanya tiga pemain. Yaitu Evan Dimas, Adam Alis, dan Paulo Sitanggang.

Selebihnya, pemain tengah kebanyakan beroperasi di sisi sayap. Dengan demikian, Persebaya melepas empat pemain mereka ke timnas U-23. Sementara satu pemain yang tidak dilepas adalah M. Zaenuri yang berposisi sebagai bek.

Timnas U-23 sendiri saat ini sedang bersiap untuk mengikuti Pra Piala Asia U-23 2016 di Jakarta, 27-31 Maret mendatang. Mereka berada satu grup dengan Korea Selatan, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

Baca Juga:

Bukan Gelar, Ini Hal Terpenting bagi Lionel Messi

Misteri yang Tewaskan 96 Fans Liverpool Akhirnya Terungkap

Persija vs Persikad, "Macan Kemayoran" Diperkuat 2 Pemain Timnas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.