Sukses

Blunder Kontra Wolfsburg, Ini Pengakuan Kiper Inter

Lakukan blunder, Carizzo masih percaya Inter bisa lolos ke babak delapan besar Liga Europa

Liputan6.com, Wolfsburg - Kiper Internazionale, Juan Pablo Carrizo minta maaf setelah melakukan blunder yang berakhir dengan kekalahan klubnya. Dalam laga 16 besar Liga Europa yang digelar pada Jumat (13/3) dini hari WIB tersebut, Inter kalah 1-3 dari Wolfsburg.

Nerazzurri sebenarnya sudah unggul cepat lebih dulu di menit ke-6 via aksi Rodrigo Palacio. Namun memasuki sejam pertandingan Wolfsburg yang berposisi sebagai tuan rumah membalikkan skor menjadi 2-1.

Pada akhirnya luka Inter diperdalam lantaran Carrizo melakukan kesalahan operan yang berujung pada gol kedua yang diderita La Beneamata. Berbicara kepada Inter Channel usai pertandingan di Volkswagen Arena, Carrizo menyesal karena kesalahannya membuat peluang Inter ke babak delapan besar kian meredup.

"Kesalahan operan saya kepada Juan Jesus membuat mereka semakin bersemangat. Sayangnya melakukan kesalahan di lapangan adalah bagian dari pekerjaan ini dan saya hanya bisa menerima realita yang terjadi. Sebelum saya melakukan kesalahan, mereka tidak meneror gawang Inter."

"Ketika Anda masuk ke lapangan, Anda bisa mengambil keputusan yang salah dan saat ini itu terjadi kepada saya. Saat tendangan bebas (yang berujung gol ketiga Wolfsburg, saya merasa posisi saat itu salah jadi saya bergeser ke samping. Tapi tendangan De Bruyne memutar ke arah yang aneh dan akhirnya gol pun terjadi."

Kendati demikian Carrizo mengaku kalau peluang mereka untuk lolos ke babak delapan besar Liga Europa masih terbuka. Rencananya pertemuan kedua babak ini akan dilangsungkan pada Jumat (20/3) dini hari WIB di Giuseppe Meazza.

"Kami harus tetap berpikir positif karena semuanya masih terbuka. Dengan dukungan suporter di belakang kami, Inter berharap bisa memberikan performa bagus."

Baca juga:

Kalah dari Wolfsburg, Kapten Inter Malu

Hasil Babak 16 Besar Europa League: Inter dan Ajax Terkapar

8 Fakta Menarik Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Europa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini