Sukses

Petenis Simona Halep Mungkin Mundur dari Indian Wells Masters

Simona Halep belum tentu ikut di ajang Indian Wells Masters 2015

Liputan6.com, California - Simona Halep yang berstatus sebagai petenis nomor tiga dunia ini mendapatkan kabar buruk menjelang perhelatan Indian Wells Masters 2015. Saudara Halep yang berasal dari anak tantenya ditemukan tewas di rumahnya yang berada di provinsi Constanta, Rumania, Senin (10/3) waktu setempat.

Menurut laporan dari pihak kepolisian, korban berusia 29 tahun yang bernama Nicia Arghir bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya. Dari temuan polis tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban meski detil selanjutnya soal kasus ini belum diterima oleh media-media. Terkait akan berita ini, Halep dikabarkan sedang memikirkan ulang soal keikutsertaannya di ajang Indian Wells Masters yang sedianya digelar dari 9 sampai 22 Maret 2015.

Tahun ini akan menjadi tahun ke-27 terselenggaranya turnamen yang juga disebut BNP Paribas Open tersebut. Berbagai petenis dunia turut serta seperti Novak Djokovic, Roger Federer dan Rafael Nadal untuk kategori petenis pria.

Sedangkan untuk kategori wanita, rencananya Serena Williams, Maria Sharapova, Caroline Wozniacki dan Ana Ivanovic akan tampil.

Simone Halep sejauh ini sudah mendapatkan gelar keduanya di tahun 2015. Terakhir kaliatlet berusia 23 tahun itu mendapatkan mahkota juara di ajang Dubai Championship. Di babak final, Halep mengalahkan Karolina Pliskova dengan skor 6-4 dan 7-6 (4).


Baca Juga:
Menguak Gagalnya Persib Raih Poin Penuh di Myanmar
Rayakan Gol Penuh Emosi, Bek PSG Minta Maaf kepada Chelsea
Bukan Angel Di Maria, Siapa Raja Diving Manchester United?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.