Sukses

Susunan Pemain Wolfsburg vs Inter Milan

Bas Dost akan beradu tajam dengan Mauro Icardi.

Liputan6.com, Wolfsburg - VFL Wolsburg akan menjamu Inter Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Volkswagen Arena, Jumat (13/3) dinihari. Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim di kompetisi benua biru.

Bermain di hadapan publik sendiri, pelatih Wolfsburg Dieter Hecking akan menggunakan formasi favoritnya 4-2-3-1. Striker asal Belanda yang tengah on-fire Bas Dost akan diplot sebagai targetman di lini depan.

Beralih ke sektor tengah, masih meragukannya kondisi Ivan Perisic membuat Andre Schurrle akan dipercaya Hecking mengisi satu tempat di sektor gelandang serang. Pemain yang diboyong dari Chelsea itu akan ditemani Kevin De Bruyne dan Veirinha.

De Bruyne akan memegang peran kunci untuk memasok umpan matang kepada Dost demi meraih hasil positif di leg pertama. Namun, bintang muda asal Belgia itu tidak akan leluasa dalam bergerak karena akan mendapatkan pengawalan ketat dari gelandang angkut air Gary Medel.

Di lini depan, Inter akan mengandalkan duo Argentina Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi untuk menjebol gawang Wolfsburg. Duet latin itu akan disokong Xherdan Shaqiri yang akan bertugas sebagai gelandang serang.

Bentrok kedua tim juga akan menjadi ajang adu tajam bagi Dost dan Icardi. Sejauh ini, keduanya sukses mengemban tugas sebagai predator di depan gawang lawan bagi masing-masing tim.

Dost sudah mengemas 16 gol di semua kompetisi sedangkan Icardi mencetak empat gol lebih banyak dari striker jangkung berpostur 196 cm itu.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/826497/original/020349100_1426073794-wolfsburg-vs-inter-milan-susunan-pemain-ari-150311b.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini