Sukses

"Ronaldo Juru Selamat Real Madrid"

Cristiano Ronaldo membukukan dua gol bagi Real Madrid ke gawang Schalke 04

Liputan6.com, Madrid - Meski kalah dari Schalke 04, Real Madrid sukses mendapatkan tiket ke babak delapan besar Liga Champions. Cristiano Ronaldo tampil mengesankan dengan membukukan dua gol pada pertandingan ini.

Pertandingan antara Real Madrid berhadapan melawan Schalke 04 di Stadion Santiago Bernabeu pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (11/3/2015) dini hari WIB.

Tim tamu akhirnya keluar sebagai pemenang pertandingan ini dengan skor 4-3. Keempat gol Schalke pada laga ini masing-masing dicetak Leroy Sane, Klaas Jan Huntelaar (dua gol), dan Christian Fusch.

Cristiano Ronaldo mencetak sepasang gol bagi Madrid, masing-masing pada menit ke-25 dan 45. Satu gol Madrid lainnya dibukukan Karim Benzema. Meski kalah, Madrid tetap berhak melenggang ke babak delapan besar karena unggul agregat 5-4.

"Kami bermain buruk pada laga ini. Hasil ini tak mendekati harapan siapapun. Schalke bermain lebih baik dan kami membayar mahal kesalahan kami," ungkap Direktur Humas Madrid, Emilio Butragueno, seperti dilansir Goal.

"Jika bukan karena dua gol Ronaldo, kami sudah tersingkir. Dia adalah juru selamat kami. Sangat mengherankan Madrid kebobolan empat gol di Liga Champions. Masalah ini harus segera kami benahi," dia menambahkan.

Butragueno menjamin kekalahan ini tak mempengaruhi posisi Carlo Ancelotti sebagai pelatih. "Madrid memiliki pelatih berpengalaman dan kami yakin akan menemukan solusi terbaik atas permasalahan ini."

Baca Juga:
Fantastis,"Monumen" Kekalahan Inggris Dijual Rp 11,9 M
Bukan Angel Di Maria, Siapa Raja Diving Manchester United?
Kejutan, Balotelli Balik ke Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini