Sukses

Video Drama 7 Gol di Bernabeu, Madrid Dipermalukan Tim Jerman

Meski kalah Madrid maju ke babak selanjutnya karena pada leg pertama mampu mengalahkan Schalke 2-0.

Liputan6.com, Madrid - Schalke 04 membuat kejutan dengan mengalahkan juara bertahan Real Madrid 4-3 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (11/3/2015). Meski menang Schalke tetap gagal melangkah ke babak perempat final karena kalah agregat 4-5. Madrid melaju ke babak selanjutnya karena pada leg pertama mampu mengalahkan Schalke 2-0 bulan lalu.

Laga Madrid kontra Schalke berjalan seru. Kedua tim saling bergantian menyarangkan gol ke gawang lawan.

Schalke akhirnya bisa unggul lebih dulu di menit 20. Tendangan rendah Christian Fuchs gagal dibendung kiper Madrid Iker Casillas.

Madrid langsung merespon gol ini dengan baik. Lima menit kemudian, Los Blancos sudah berhasil menyamakan skor. Umpan penjuru Toni Kroos disambut Cristiano Ronaldo dengan sundulan akurat.

Schalke kembali unggul melalui gol Huntelaar pada menit 41. Mantan pemain Madrid itu menyambar bola rebound tembakan Max Mayer yang ditepis oleh Casillas.

Namun, Ronaldo kembali membobol gawang Timon Wellenreuther. Kali ini pemuda Portugal itu menanduk umpan silang kompatriotnya Fabio Coentrao. Skor 2-2 bertahan sampai jeda.

Madrid berbalik unggul pada menit 53. Lolos dari jebakan off-side, Benzema dengan tenang melawati Wellenreuther.

Pertandingan berjalan makin seru setelah Schalke bisa kembali unggul pada menit 84. Huntelaar lagi-lagi bisa memperdaya Casillas dengan tendangan keras meneruskan umpan terobosan Sane. Madrid pun akhirnya harus takluk 3-4 dari Schalke di Bernabeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini