Sukses

Rapor Pemain Madrid vs Schalke: Huntelaar Paling Ciamik

Huntelaar sukses melepaskan dua sepakan on target yang keduanya berhasil menjadi gol.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Schalke 04, Klaas-Jan Huntelaar meraih predikat pemain terbaik di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid. Sayang, performa ciamik Huntelaar gagal membawa Schalke lolos ke perempat final.

Bermain di Santiago Bernabeu, Rabu (11/3) dini hari WIB, Huntelaar menghuni skuat inti Schalke. Pemain asal Belanda itu mampu menjadi sosok penting bagi Die Knappen.

Seperti dilansir situs resmi UEFA, Huntelaar mampu mencatatkan 26 umpan di mana 22 diantaranya mengarah tepat ke rekan setimnya. Tak hanya itu, dia juga sukses melepaskan dua sepakan on target yang keduanya berhasil menjadi gol.

Sepakan Huntelaar di menit ke-40 dan 84 menghujam deras gawang Madrid yang dikawal Iker Casillas. Schalke pun berhasil mempermalukan Madrid di Bernabeu dengan skor 4-3.

Dua gol kemenangan Die Knappen lainnya disarangkan oleh Christian Fuchs di menit ke-30 dan Leroy Sane pada menit ke-57. Sedangkan tiga gol Los Blancos tercipta atas nama Cristiano Ronaldo di menit ke-25 dan 45, serta Karim Benzema pada menit ke-52.

Sayangnya, kemenangan tersebut tak cukup mengantarkan Schalke 04 meraih tiket ke perempat final. Mereka kalah agregat 4-5 setelah dipertemuan pertama yang berlangsung di Veltins-Arena, 18 Februari lalu, takluk dengan skor 0-2 dari Madrid.

Baca Juga:

8 Tim Berebut Tiket Perempat Final

Kuliti Basel, Porto Melenggang ke Perempat Final

Pelatih PSG Doakan Courtois Bermain Jelek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.