Sukses

Legenda Arsenal Terhindar dari Kecelakaan Tragis Helikopter

Tiga atlet Prancis tewas akibat kecelakaan tragis helikopter.

Liputan6.com, La Rioja - Kabar buruk merundungi dunia olah raga Prancis. Tiga atlet tewas akibat kecelakaan helikopter. Legenda Arsenal, Slyvain Wiltord, terhindar dari kecelakaan tragis itu.

Para atlet tersebut rencananya akan mengikuti acara reality show bernama Dropped. Itu merupakan acara televisi dimana para pesertanya diturunkan dari helikopter di hutan belantara dan mereka harus mencari cara untuk kembali ke kota.

Salah satu helikopter yang membawa peserta kehilangan kendali saat terbang di atas Pegunungan Andes, Argentina, dan kemudian terjatuh.

Tiga atlet Prancis dinyatakan tewas di tempat. Mereka adalah perenang Camille Muffat, Petinju juara Olimpiade, Alexis Vastine, dan atlet Selancar Angin, Florence Arthaud.

Legenda Arsenal, Wiltord, berada di helikopter lainnya dan terhindar dari kecelakaan tersebut. "Saya merasa sangat sedih dengan kecelakaan yang menimpa kawan-kawan saya. Saya merinding, ketakutan, dan tak mampu berkata-kata," tulis Wiltord di akun jejaring sosial Twitter.

Ini bukan kali pertama acara Dropped meneln korban. Pada April 2013, pelari jarak jauh Koh-Lanta meninggal dunia akibat serangan jantung.

Hingga kini, penyebab kecelakaan helikopter masih belum diketahui. Petugas SAR saat ini masih fokus untuk mengumpulkan jenazah korban.

Baca juga:

Kiper Chelsea Tidak Takut Ancaman Ibrahimovic

El Shaarawy Senang Diincar Arsenal, Tapi...

Di Musim Panas, Arsenal Incar Banyak Bek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini