Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Madrid vs Schalke

Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale akan dimainkan saat Real Madrid menjamu Schalke 04.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Schalke 04 pada leg kedua perdelapan final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (11/3/2015) dini hari WIB. Los Blancos hanya perlu bermain imbang untuk meraih tiket ke perempat final. Sebab, di leg pertama Madrid menang 2-0.

Kendati demikian, pelatih Madrid Carlo Ancelotti tidak akan menganggap remeh wakil Bundesliga itu. Dia tetap akan memainkan skuat terbaiknya. Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema akan tetap dipercaya mengisi lini depan jika memainkan pola 4-3-3.

Di lini tengah, Ancelotti kemungkinan akan memainkan Toni Kroos, Isco, dan Lucas Silva. Sementara absennya Sergio Ramos sebagai bek tengah akan ditutup Raphael Varane yang berduet dengan Pepe.

Sementara di kubu Schalke, pelatih Roberto Di Matteo akan kembali mempercayakan Max Meyer sebagai penyerang lubang di laga nanti. Ia mencetak dua gol saat Schalke menang 3-1 atas Hoffenheim dalam lanjutan Bundesliga, akhir pekan lalu.

Untuk lini depan, Di Matteo akan menduetkan Klaas-Jan Huntelaar dengan Eric Choupo-Moting. Sementara di lini tengah, selain Meyer, ada Marco Hoger, Tanquillo Barnetta, dan Christian Fuchs.

Timon Wellenreuther akan kembali dipercaya sebagai penjaga gawang untuk menahan gempuran dari para pemain Madrid.
http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/825510/original/037619100_1425980047-susunan-pemain-real-madrid-vs-schalke-1-150310.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini