Sukses

Inter Milan Ingin Datangkan Gelandang Senior Prancis

Musim panas nanti Jeremy Toulalan berstatus bebas transfer.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan kabarnya terpikat dengan Jeremy Toulalan. Menurut laporan Sky Sports, Inter akan coba merekrut sang pemain di musim panas nanti.

Kontrak Toulalan di AS Monaco berakhir pada 30 Juni 2015. Inter tentu tak perlu mengeluarkan biaya sebab nantinya Toulalan bakal berstatus bebas transfer.

Peran Toulalan sebagai gelandang bertahan sangat diinginkan pelatih Inter, Roberto Mancini. Pengalamannya diperlukan untuk memperkuat lini tengah I Nerazzurri.

Toulalan membuktikan kemampuannya saat ia masih berseragam Nantes. Pemain yang kini berumur 31 tahun itu lalu melanjutkan petualangan kariernya di Olympique Lyon dan juga Malaga.

Di level tim nasional, Toulalan beberapa kali membela Prancis. Ia turut ambil bagian saat Les Blues bermain di ajang Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010.

Jika serius ingin mendatangkannya, Inter harus bergerak cepat. Sebab sang pemain kabarnya juga diincar Newcastle United.

Baca juga:

Kiper Chelsea Tidak Takut Ancaman Ibrahimovic

El Shaarawy Senang Diincar Arsenal, Tapi...

Di Musim Panas, Arsenal Incar Banyak Bek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini