Sukses

Di Musim Panas, Arsenal Incar Banyak Bek

Kubu Meriam London mengincar Aleksandar Dragovic, Jonny Evans dan Chris Smalling.

Liputan6.com, London - Arsenal terus membenahi lini belakangnya. Meski sudah memboyong Gabriel Paulista dari Villarreal pada Januari 2015 lalu, Arsenal tetap membidik sejumlah bek yang akan coba direkrut pada musim panas nanti.

Menurut laporan Daily Mail, Arsenal serius mengincar Aleksandar Dragovic. Untuk mendapatkannya, mereka harus mengeluarkan uang sebesar 15 juta poundsterling. Nilai tersebut sudah ditetapkan oleh Dynamo Kiev selaku klub yang mempekerjakan sang pemain.

Namun dalam perburuan, Arsenal tidak berdiri sendiri. Manchester United kabarnya juga menginginkan pemain berusia 24 tahun tersebut. Bahkan Borussia Dortmund juga ikut ke dalam perlombaan.

Jika gagal mendaratkan Dragovic, Arsenal sudah punya pilihan lain. Klub asuhan Arsene Wenger tersebut mengincar dua bek Manchester United yaitu Jonny Evans dan Chris Smalling.

Di MU, kondisi Evans makin tidak karuan. Bek berusia 27 tahun itu belum juga memperlihatkan penampilan yang konsisten.

Sementara Smalling, nasibnya di MU bisa dikatakan lebih aman dari Evans. Meski demikian, Arsenal tetap ngotot ingin mendapatkan sang pemain. Mereka bahkan sudah melayangkan tawaran pada musim panas lalu yang langsung ditolak oleh manajemen MU.

 

Baca juga:

6 Pemain Bintang yang Berpeluang Tinggalkan Liga Inggris

Wawancara Eksklusif Pelatih Persipura Oswaldo Lessa (1)

Wawancara Eksklusif Pelatih Persipura Oswaldo Lessa (2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini