Sukses

Doa Buruk Pelatih Schalke untuk Madrid

Pelatih Schalke 04, Roberto Di Matteo, memiliki doa buruk bagi Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Schalke 04 membawa beban berat saat berhadapan melawan Real Madrid pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pelatih Royal Blues, Roberto Di Matteo, memiliki doa buruk bagi Los Blancos. Apa itu?

Schalke menyerah 0-2 saat menjamu Real Madrid di Stadion Veltins Arena pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 18 Februari lalu. Kedua gol El Merengues pada pertandingan ini masing-masing disumbangkan Cristiano Ronaldo dan Marcelo.

Pekerjaan super berat pun harus diselesaikan Sang wakil Jerman pada laga leg kedua, Rabu (11/3/2015) dini hari WIB. Schalke harus menang dengan selisih tiga gol di Stadion Santiago Bernabeu.

"Kami punya tim yang bagus. Para pemain ingin terus berkembang setiap hari. Hal itu sangat penting," ungkap Di Matteo seperti dinukil situs resmi UEFA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Juara Bersama Chelsea

"Tim kami harus tampil sempurna untuk mengalahkan Real Madrid. Kami juga berharap Madrid tak berada dalam performa terbaik mereka. Dengan demikian, kami bisa mendapatkan hasil positif," ia menambahkan.

Di Matteo sukses mempersembahkan trofi Liga Champions pada 2012 saat berstatus sebagai pelatih sementara Chelsea. The Blues menekuk Bayern Muenchen melalui drama adu penalti di partai pamungkas.

"Saya tak tahu apakah pengalaman itu akan membant saya atau tidak di laga nanti. Tapi, pengalaman iu membantu saya untuk mempersiapkan tim dengan lebih baik," demikian Di Matteo.

Baca juga :

Sempat Tepis Penalti Messi, Ini Komentar Kiper Vallecano

6 Pemain Real Madrid Bergaji Tertinggi Musim Ini

11 Pemain Terbaik Versi Ronaldinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini