Sukses

Jumpa Persipura, Bangaluru Tampil Lepas

Klub asal India League, Banguluru FC akui Persipura tim yang kuat.

Liputan6.com, Jayapura: Bangaluru FC, juara  India League 2013/14 tak memiliki target saat dijamu Persipura pada lanjutan kualifikasi grup E AFC Cup, Selasa (10/3/2015) di Stadion Mandala. Bukan gentar atau pesimistis, pelatih Bangaluru FC Ashley Westwood menyebut banyaknya pemain yang cedera jadi alasan.

Tak kurang 7 pemain inti Banguluru yang absen di pertandingan ini.Apalagi menurutnya, Persipura merupakan tim yang kuat dan sulit dikalahkan.

“Persipura bermain di kandang sendiri. Kami tak memiliki target muluk-muluk dalam laga esok hari. Mengimbangi permainan Persipura
saja, sudah dirasa cukup oleh kami, “ katanya.

Sementara itu,kapten Persipura Boaz Solossa mengaku tak mau anggap enteng Bangaluru yang bakal menjadi lawan mereka di laga yang rencananya bergulir pukul 16:00 WIT.

"Mereka salah satu tim kuat yang harus diwaspadai Persipura, apalagi kami tak tahu banyak soal Bangaluru FC. Kami sudah menonton beberapa video pertandingan mereka di Liga India," tuturnya.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Boaz mengaku Persipura tak boleh jemawa meski menang besar atas Warriors FC di Stadion Jalan Besar Singapura beberapa waktu lalu. Menurut pemain kelahiran Sorong ini kemenangan 3-1 atas Warriors FC di laga pertama grup E AFC Cup tidak bisa jadi patokan.

“Masih banyak sejumlah kesalahan yang kami perbuat, misalnya kesalahan passing bola. Kesalahan-kesalahan tersebut yang akan menjadi evaluasiuntuk perbaikan. Intinya kami tidak menganggap remeh tim Bengaluru FC, kamitetap mewaspadai mereka,” jelasnya.

Baca juga :

6 Pemain Real Madrid Bergaji Tertinggi Musim Ini

11 Pemain Terbaik Versi Ronaldinho

Dianggap Melecehkan Wanita, Sponsor PBFC Jadi Sorotan Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini