Sukses

Ikuti Jejak Ayah, Pires Junior Gabung ke Arsenal

Theo Pires diberi kesempatan berlatih di akademi Arsenal.

Liputan6.com, London - Robert Pires menjadi salah satu sosok yang ikut berpengaruh dalam kejayaan Arsenal. Pria kebangsaan Prancis itu dianggap sebagai salah satu legenda hidup berkat kontribusinya membela The Gunners selama 6 tahun (2000-2006).

Saat berseragam Arsenal, Pires merasakan berbagai gelar juara. Ia pernah mengangkat trofi Liga Premier, FA Cup dan Community Shield.

Kini Arsenal punya penerus Pires. Klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu merekrut anaknya yang bernama Theo. Bocah 7 tahun tersebut diberi kesempatan untuk berlatih di akademi junior Arsenal.

Kemampuan Theo dalam mengolah si kulit bundar pertama kali diketahui oleh ibunya, Jessica Lemarie. Ia memamerkan skill anaknya di media sosial instagram pada tahun lalu. Setelah itu bakat yang dimiliki Theo jadi perbincangan khalayak ramai.

Sebelum berlatih di akademi Arsenal, Theo sudah beberapa kali mengunjungi Emirates Stadium. Ia diajak oleh ayahnya untuk menonton secara langsung pertandingan Arsenal. Theo bahkan sempat bertemu dengan pemain bintang Arsenal, Alexis Sanchez beberapa waktu lalu.

 

Baca juga:
Patahkan Kaki Pemain Lawan, Ini Komentar Nainggolan
Klasemen Liga Spanyol, Barcelona Kudeta Real Madrid
Dianggap Melecehkan Wanita, Sponsor PBFC Jadi Sorotan Dunia


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini