Sukses

Klasemen La Liga Pasca Kekalahan Real Madrid

Pekan ke-26 La Liga musim ini diwarnai dengan kekalahan Real Madrid dari Athletic Bilbao.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ke-26 La Liga musim ini diwarnai dengan kekalahan Real Madrid dari Athletic Bilbao. Tidak hanya itu saja, kemenangan dramatis Sevilla atas Deportivo La Coruna juga mewarnai La Liga pekan ini.

Bertanding di San Mames Barria Stadium, dini hari tadi, Madrid kalah 0-1 dari Bilbao. Gol kemenangan Bilbao dicetak oleh Aritz Aduriz pada menit ke-26.

Kemenangan tersebut membuat Bilbao untuk sementara nangkring di posisi delapan klasemen La Liga dengan raihan 33 poin. Sedangkan Madrid masih berada di pucuk klasemen dengan 61 poin. Namun Madrid bisa saja kehilangan tempat mereka jika Barcelona (59 poin) bisa meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.

Berpindah ke Estadio Municipal de Riazor, tuan rumah Deportivo La Coruna takluk 3-4 dari Sevilla. Empat gol Sevilla dicetak oleh Vitolo (dua gol), Gameiro (gol bunuh diri) dan Sidnei (gol bunuh diri). Sedangkan gol balasan Deportivo La Coruna ditorehkan oleh Oriol Riera (dua gol) dan Lucas Perez.

Hasil lainnya:
Elche 1-0 Almeria
Granada 1-0 Malaga

Lihat Klasemen La Liga di halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen La Liga

Klasemen La Liga

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/824006/original/043677000_1425771718-Capture.JPG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini