Montella Terkejut Performa Ciamik Salah

Oleh Yosef Deny Pamungkas pada 06 Mar 2015, 12:06 WIB
Diperbarui 06 Mar 2015, 12:06 WIB
Vincenzo Montella
Perbesar
Montella sangat senang dengan raihan lima gol Salah

Liputan6.com, Florence Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella mengaku terkejut dengan performa apik yang ditunjukkan gelandangnya, Mohamed Salah. Ia menyebut Salah sedang dalam performa terbaik.

Salah datang ke Fiorentina dari Chelsea dengan status pinjaman. Ia merupakan bagian dari kesepakatan The Blues mendapatkan bintang La Viola, Juan Cuadrado pada bursa transfer musim dingin lalu.

Sempat melempem bersama Chelsea, Salah justru sukses bersama Fiorentina. Hal itu dibuktikan dari raihan lima gol Salah dari lima pertandingan bersama Fiorentina di semua ajang.

Teranyar, ia mencetak dua gol ke gawang Juventus dalam kemenangan 2-1 di ajang Copa Italia, Jumat (6/3/2015) dini hari WIB.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/822885/original/038960700_1425602465-265C252100000578-0-image-a-16_1425591832139.jpg

"Salah sedang berada dalam performa yang baik dan kami berharap ia bisa terus melanjutkan ini. Ia beradaptasi dengan sangat baik. Kami sadar ia sangat kuat tapi sejujurnya dampak langsung yang telah ia berikan untuk tim telah melampaui harapan," kata Montella seperti dikutip dari RAI Sports.

Baca halaman selanjutnya--->

2 dari 2 halaman

Puji La Viola

Vincenzo Montella.
Perbesar
Vincenzo Montella.(DANIEL MIHAILESCU / AFP)

Selain memuji Salah, Montella juga memberikan pujian tinggi kepada timnya. Menurutnya, pembelian pemain pada bursa transfer Januari menjadi faktor utama kesuksesan Fiorentina musim ini.

"Tim telah konsisten sejak November sampai Desember. Kini kami memiliki skuad dengan banyak alternatif dan bursa transfer Januari telah memberikan saya beberapa opsi untuk memilih banyak pemain," jelas Montella.

"Tim telah sangat percaya diri dan menyadari apa yang bisa dilakukan, tapi juga kami harus selalu rendah hati. Kami telah mencapai tingkat kematangan tertentu dan setelah beberapa waktu bersama-sama, para pemain akan mengerti saya dan saya akan mengerti mereka," pungkas Montella.

Baca juga:

WAG's Diary: The Rock Duel dengan CR7 Demi Irina Shayk Terpopuler

Gara-gara Pizza, Messi Bertengkar dengan Legenda Barcelona?

Petenis Seksi Ini Merinding Dengar Lagu Kebangsaan Liverpool

Lanjutkan Membaca ↓