Sukses

Selangkah Lagi Mantan Gelandang Real Madrid Hijrah ke MLS

Jika Van Der Vaart bermain di MLS, maka dia akan mengikuti jejak David Villa, Frank Lampard dan Kaka.

Liputan6.com, Kansas - Mantan gelandang Real Madrid yang kini memperkuat Hamburger SV, Rafael van der Vaart tinggal selangkah lagi bermain di Liga Amerika Serikat (MLS) bersama Sporting Kansas City.

Masa bakti Van Der Vaart bersama Hamburger SV akan berakhir pada akhir musim 2014-15. Melihat kontrak pria berusia 32 tahun tersebut belum diperpanjang oleh Hamburger SV, manajemen Sporting Kansas City langsung melakukan pendekatan.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/754827/original/025219400_1414020936-Rafael_van_der_Vaart.jpg

"Jika kami melakukannya dengan benar, maka ini akan selesai. Dia akan bergabung dengan kami pada Juli mendatang, atau bisa lebih cepat," ucap CEO Sporting Kansas City, Robb Heineman seperti diberitakan Soccerway.

"Saya tidak tahu apakah Hamburger SV bersedia menyerahkannya lebih cepat. Tapi, masih ada banyak hal yang harus kami lakukan untuk mendapatkan dia," sambung Heineman.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Uang Bukan Masalah

Uang Bukan Masalah

Heineman menjelaskan, bagi Sporting Kansas City, uang bukan masalah tim asal Amerika Serikat itu untuk mendatangkan gelandang yang meninggalkan Tottenham Hotspur pada tahun 2012.

"Ini bukan masalah uang. Masalah utamanya adalah keluarga dia. Van Der Vaart punya anak di Hamburg dan dia punya seorang ayah yang selalu bepergian. Jadi kami harus mengakomodasi beberapa hal itu," jelas dia.

"Jika kami bisa mengerjakan hal itu dengan benar. Bukan tidak mungkin kami bisa mendapatkan tanda tangan dia," Heineman mengakhiri.

Jika Van Der Vaart bermain di MLS, maka dia akan mengikuti jejak David Villa, Frank Lampard (keduanya bermain di New York City), dan Kaka (Orlando City).

Baca juga:

WAG's Diary: The Rock Duel dengan CR7 Demi Irina Shayk Terpopuler

Gara-gara Pizza, Messi Bertengkar dengan Legenda Barcelona?

Petenis Seksi Ini Merinding Dengar Lagu Kebangsaan Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.