Sukses

Bintang Madrid Jadi Duta Perusahaan Telepon Genggam

Gareth Bale menjadi duta Sony Mobile.

Liputan6.com, Madrid - Ketenaran pemain termahal di dunia milik Real Madrid, Gareth Bale dimanfaatkan oleh salah satu perusahaan telepon genggam terbesar di dunia, Sony Mobile.

Winger Timnas Wales tersebut menjadi duta dari Sony Mobile dan bakal menguji handphone terbaru perusahaan tersebut, yakni Xperia Z3. Telepon genggam itu memiliki keunggulan, yakni baterainya bisa bertahan selama dua hari.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/805046/original/045701900_1422942171-Gareth-Bale-150203-andri.jpg

"Saya sudah menjadi penggemar berat Sony sejak mempunyai PlayStation 1 dan Sony Walkman. Sekarang saya senang bisa menjadi duta Sony Mobile," tutur mantan winger Tottenham Hotspur tersebut, dikutip dari Sports Mole.

"Ini adalah handphone terlengkap dengan gabungan dari game, musik, telepon dan ketahanan baterai yang sangat luar biasa," tambah Bale.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Undian Bertemu dengan Bale

Undian Bertemu dengan Bale

Sony Mobile menawarkan kesempatan kepada 11 fans Madrid untuk bertemu dan berlatih bersama Bale pada 10 dan 11 Mei. Hal itu bisa terwujud jika membeli Xperia Z3, Xperia Z3 Compact atau Xperia Tablet Z3 Compact.

Sony Mobile akan memulai sayembara berlatih bersama Bale pada 1 Maret lalu. Pemenangnya bakal diumumkan pada awal bulan April mendatang.

Baca juga:

9 Pemain Terpendek Sepanjang Sejarah Liga Inggris

10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes

Bikin Onar, Wonderkid Skotlandia Dikartumerah McDonald's

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini