Sukses

Harapan Rudi Garcia di Laga Roma vs Juventus

Rudi Garcia ingin Roma berdiri dengan kepala tegak di Stadion Olimpico.

Liputan6.com, Roma: Pelatih Roma, Rudi Garcia membeberkan harapannya soal laga yang harus dilewati anak asuhnya dalam laga lanjutan Serie A musim 2014/2015. Pada Selasa (3/3/2015), Giallorossi bakal berhadapan dengan Juventus.

Dalam konferensi pers yang dilakukan di ruang wartawan Stadio Olimpico, Garcia menyebut kalau tiga poin adalah target yang diusung oleh Francesco Totti dkk, meski Scudetto sulit untuk digapai oleh mereka.

"Tentu kami ingin melanjutkan tren kemenangan seperti di Liga Europa. Memang terkait gelar juara, kami tidak punya kuasa tetapi dalam perebutan posisi kedua, kami harus melakukan segalanya untuk tetap di trek yang benar," ujarnya seperti dikutip Republicca.it.

"Saya optimistis soal peluang Roma versus Juventus dan para pemain termotivasi untuk mendapatkan kemenangan. Itu karena kami ingin berjalan dengan tegak di Olimpico."

Pelatih, yang jago bermain alat musik gitar di sela-sela waktu kosongnya itu, kemudian berkomentar soal kemungkinan absennya dua pemain penting Juventus yaitu Andrea Pirlo dan Paul Pogba. Pogba sendiri merasakan nyeri di pahanya sementara Pirlo absen selama tiga pekan karena cedera engkel.

"Jika mereka absen untuk waktu yang lama, sama halnya dengan Leandro Castan dan Kevin Strootman bagi kami, maka itu akan membuat Juventus sedikit lemah. Namun saya tidak berpikir mereka akan menarik diri dan dari pertemuan terakhir, mereka menunjukkan apa yang bisa dilakukan. Laga kontra Juventus dipastikan akan berada dalam level tertinggi dan para pemain saya harus bermain dengan kepercayaan diri."   (Deny Adi)

Baca Juga:

Sebelum Pensiun, Aliyudin Diajak Bepe Balik ke Persija

8 Kerjasama Sponsor Paling Menggiurkan di Jagad Sepak Bola

Libas Tottenham, Chelsea Juara Piala Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.