Sukses

Schalke Ingin Rusak Rencana MU-Arsenal

Ia mengakui bahwa Schalke membuka pintu selebar-lebarnya jika Khedira ingin bergabung dengan Schalke.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Schalke 04, Roberto di Matteo tertarik dengan gelandang Real Madrid, Sami Khedira. Ia mengakui bahwa Schalke membuka pintu selebar-lebarnya jika Khedira ingin bergabung dengan Schalke.

Masa depan Khedira bersama Real Madrid memang kian tak menentu. Pasalnya, kontrak Khedira akan habis di akhir musim dan pembicaraan perpanjangan kontrak belum juga dimulai.

Hal ini yang membuat spekulasi bahwa Los Blancos takkan memperpanjang kontrak mantan pemain VfB Stuttgart tersebut, dan klub yang tertarik bisa mendapatkan jasa Khedira secara gratis.

Beberapa klub seperti Arsenal, Borussia Dortmund, Manchester United dan Schalke 04 telah menyatakan tertarik untuk mendapatkan Khedira. Namun, teranyar Roberto di Matteo telah secara terang-terangan mengakui bahwa ia ingin Khedira berseragam Schalke.

"Khedira? Kita semua tahu bahwa ia adalah pemain yang hebat. Jika ia ingin datang, pintu telah terbuka. Ia adalah pemain kelas dunia," kata Di Matteo seperti dikutip AS.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Berbeda dengan Di Matteo, Presiden Schalke 04, Horst Heldt enggan mengungkapkan keinginannya untuk mendatangkan Khedira. Ia memilih bungkam dan enggan berspekulasi soal rencana mendatangkan Khedira ke Stadion Veltins musim depan.

"Saya pernah membaca bahwa kami tertarik dengan Sami, tapi saya tidak pernah berspekulasi. Ada banyak pemain yang menarik di pasar," pungkas Heldt.

Baca Juga

Pemain Buangan Chelsea Buka Peluang Gabung MU

Beredar Foto Oral Seks Rodgers

Suporter Klub Ini Kumandangkan Salawat Nabi di Stadion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.