Sukses

Susunan Pemain Arsenal vs AS Monaco: Panggung Giroud-Berbatov

Giroud dan Berbatov sama-sama jadi starter di laga ini.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menjamu AS Monaco pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (26/2/2015) dini hari WIB. Pada laga ini, manajer The Gunners, Arsene Wenger, memasang kekuatan penuh.

Di lini serang, nama Olivier Giroud kembali jadi andalan. Ia akan berperan sebagai penyerang tunggal dan ditopang oleh Danny Welbeck, Santi Cazorla, Alexis Sanchez, dan Mesut Ozil di tengah.

Untuk memberi penyeimbang, Wenger memasang Francis Coquelin, sebagai gelandang jangkar. Sementara empat bek langganan, Kieran Gibbs, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, dan Hector Bellerin siap mengawal gawang yang dikawal David Ospina.

Kubu Monaco juga menggunakan formasi penyerang tunggal. Eks striker MU, Dimitar Berbatov, dipercaya tampil sendiri di depan. Di lini tengah, Joao Moutinho yang sebelumnya diragukan tampil ternyata dipasang sebagai starter.

Selain itu nama Geoffrey Kondogbia, dan Nabil Dirar, juga dimainkan. Tentu ini akan membuat pasukan Arsene Wenger harus mewaspadai umpan-umpan silang kedua pemain itu.

Susunan pemain:

Arsenal: Ospina; Kieran Gibbs, Mertesacker, Koscielny, Bellerin; Ozil, Alexis Sanchez, Coquelin, Santi Cazorla, Welbeck; Giroud

AS Monaco: Subasic; Abdennour, Wallace, Uwa Echiejile, Almamy Toure; Fabinho, Nabil Dirar, Joao Moutinho, Geoffrey Kondogbia, Anthony Martial; Berbatov.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini