Sukses

Giroud Ingin Arsenal Raih Liga Champions

Arsenal bakal menghadapi AS Monaco di babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Kamis (26/2/2015) dini hari WIB.

Liputan6.com, London - Penyerang Arenal Oliver Giroud ingin timnya mendapat gelar Liga Champions. Ia menilai The Gunners memiliki skuat yang tepat untuk mendapatkan gelar itu.

Klub asal kota London tersebut belum pernah sekali pun meraih gelar bergengsi di benua biru ini. Prestasi skuat Arsene Wenger hanya bisa menembus final Liga Champions pada musim 2005-2006.

Namun mereka gagal merengkuh gelar juara. Usai di partai puncak dikalahkan Barcelona dengan skor 1-2 di Stade de France, Paris."Memenangi Liga Champions adalah tujuan saya. Kami sedang membangun tim terbaik untuk level tertinggi," ujar pemain asal Prancis itu dikutip dari Express.

"Saya yakin tim dapat meraihnya, sebab tim kami sekarang dihuni para pemain yang memiliki kualitas bagus," tambahnya.

Pada musim ini Arsenal berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions, dan mereka akan berhadapan dengan AS Monaco di Stadion Emirates, Kamis (26/2/2015) dini hari WIB.

Baca Juga:

Buffon Penasaran dengan Kualitas Juve di Eropa

Riset ISL: Format Kompetisi Penuh Bakal Lebih Seru

"Cara Melatih Van Gaal Angker"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Oliver Giroud

Video Terkini