"Liverpool Sudah Move On dari Suarez"

Oleh Muhammad Ridwan pada 24 Feb 2015, 12:13 WIB
Diperbarui 24 Feb 2015, 12:13 WIB
Joe Allen
Perbesar
Joe Allen

Liputan6.com, Liverpool - Semenjak kepergian Luiz Suarez ke Barcelona pada awal musim ini, Liverpool kehilangan arah. Namun gelandang The Reds, Joe Allen, yakin kini timnya sudah bisa lepas dari bayangan Suarez.

Seperti yang diketahui penyerang asal Uruguay itu menjadi mesin gol Liverpool. Sebelum meninggalkan Anfield, Suarez menjadi top skor Liga Premier Inggris dengan mencetak 31 gol.

"Pada awal tahun ini kita berbicara tentang bagaimana kehilangan Suarez akan mempengaruhi tim. Tapi sekarang kami sudah bisa mengatasinya," kata Allen dikutip dari Sky Sports News.

Pria berusia 24 tahun itu pun menyebut faktor cedera pemain yang menyebabkan juara lima kali Liga Champions tersebut terseok-seok di musim ini. Sehingga wajar bila saat ini timnya menduduki posisi keenam klasemen liga.

"Kami butuh sedikit waktu untuk mengatasi itu, karena ada masalah cedera yang kita punya membuat tim tidak bekerja maksimal," tuturnya.

"Kami tentu kembali ke performa terbaik, dengan sistem yang berbeda. Kami bermain musim ini dengan langkah maju," imbuh pemain asal Wales tersebut.


Baca Juga:

Fakta Menarik Babak 16 Besar Liga Champions (4)
Gelandang Argentina Jadi Buruan Utama MU
Ronaldo Pemain Paling Subur Sepanjang Sejarah Madrid