Sukses

Napoli vs Sassuolo: Kans "Partenopei" Dekati Poin Roma

Napoli terus mengincar posisi AS Roma yang belakangan sering terpeleset.

Liputan6.com, Naples: Napoli punya peluang besar mendekati perolehan poin AS Roma yang menempati posisi kedua klasemen sementara Serie A. Maka itu, tiga poin jadi harga mati bagi anak asuh Rafael Benitez saat menjamu Sassuolo di Stadion San Paolo, Selasa (24/2/2015).

Saat ini, Napoli hanya berselisih enam poin dengan Roma yang mengoleksi 48 poin. Semakin dekatnya jarak kedua tim tidak lepas dari hasil buruk yang diraih tim ibukota. Teranyar, Roma hanya bermain imbang 1-1 saat dijamu Verona, Minggu (22/2/2015).

Benitez pun optimistis anak asuhnya bisa mengejar Roma walau Napoli tengah limbung usai takluk 1-3 dari Palermo, pekan lalu. "Jika kami bisa terus memberikan tekanan, peluang itu terbuka. Kuncinya tetap ada di Roma, jika mereka terpeleset kami akan ada di sana untuk mengambil keuntungan," ucap allenatore asal Spanyol.

Menjamu Sassuolo, 'Partenopei' tidak akan diperkuat bomber andalan Gonzalo Higuain yang terkena sanksi akumulasi kartu. Sebagai gantinya, Benitez bakal menurunkan striker berusia 23 tahun Duvan Zapata.

Sama halnya dengan Roma, Sassuolo juga sedang menderita usai takluk 1-3 dari Fiorentina, pekan lalu. Kekalahan yang membuat Simone Zaza dan kawan-kawan berada di peringkat 12 klasemen sementara dan hanya berselisih 10 poin dari zona degradasi.

Kans Sassuolo menyajikan kejutan juga sangat kecil. Maklum, rapor tandang mereka sangat buruk lantaran baru tiga kali menang di kandang lawan. Untuk membawa pulang poin dari San Paolo, Sassuolo butuh sentuhan magis dari Zaza dan Domenico Berardi.

Baca juga:

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

6 Fakta Menarik Kekalahan MU dari Swansea City

6 Pemain Benua Amerika yang Gagal Bersinar di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini