Sukses

Gelandang Argentina Jadi Buruan Utama MU

Sebenarnya MU ingin merekrut gelandang ini pada Januari lalu.

Liputan6.com, Manchester - Meski kompetisi belum selesai, Manchester United sudah bergerak mencari pemain baru untuk musim panas mendatang. Kabarnya MU tengah mengincar bintang Argentina Lucas Biglia.

Menurut laporan Mirror, sebenarnya MU sudah ingin merekrut gelandang berusia 29 tahun pada bulan Januari lalu. Namun, klub sang pemain, Lazio, menolak kesepakatan.

Karena itu, Biglia yang sudah sarat dengan pengalaman dan memiliki tingkat permainan tinggi akan menjadi target awal manajer Louis van Gaal musim panas mendatang.

Biglia merupakan pemain penting Lazio musim ini. Dia telah mencatatkan 17 penampilan di pentas Serie A Italia. Pemain 29 tahun itu, diperkirakan dibanderol sekitar 8 juta pounds.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hampir Gabung Madrid

 

Penggawa internasional Argentina ini, sebelumnya juga diminati Paris Saint-Germain. Bahkan, Biglia diklaim sempat nyaris bergabung dengan Real Madrid.

Sebelumnya, Biglia pernah memperkuat Anderlecht sejak 2006. Nama Biglia mencuri perhatian setelah tampil apik kala membawa Argentina melaju hingga partai puncak Piala Dunia.

 

Baca Juga:

Ronaldo Pemain Paling Subur Sepanjang Sejarah Madrid

Madrid Makin Kokoh di Puncak, Casillas Cetak Rekor

Pelatih Liverpool Berang Pemainnya Diejek Fans Soton

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini