Sukses

Eks Selingkuhan CR7 Taubat Setelah Jadi Tumbal Operasi Plastik

Andressa Urach menjadi lebih religius setelah menjadi korban dari operasi plastik.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Wanita yang mengaku pernah kencan satu malam dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yakni Andressa Urach menjadi lebih religius setelah menjadi korban dari operasi plastik.

Sekitar dua bulan yang lalu, wanita berusia 27 tahun tersebut terbaring lemah tanpa daya di ruang ICU Rumah Sakit Our Lady of the Conception, Porto Alegre, Brasil. Urach harus dirawat karena operasi plastik yang berada di paha dan bokongnya membusuk.

Ya, runner-up kontes kencantikan di Brasil tahun 2012 itu terobsesi mempunyai bentuk paha dan bokong yang indah. Karena hal itu, Urach menyuntik beberapa bahan kimia ke tubuhnya, termasuk hidrogel dan Paramethoxymethamphetamine (PMMA) pada Juli 2014. Tidak hanya paha dan bokong, Urach juga melakukan operasi plastik di bagian hidung dan tulang pipinya.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/793288/original/040807300_1420964047-urach.jpg

Operasinya kala itu sukses besar, Urach pun mempunyai bentuh paha dan bokong yang membuat kaum lelaki geregetan. Tapi kepuasannya itu hanya sementara, pada akhir tahun 2014 paha kirinya membusuk dan memunculkan empat lubang besar seperti ditusuk dengan jarum besar.

Penyakitnya itu membuat Urach harus menjalani perawatan yang sangat intensif. Kini dia telah sembuh, tapi harus menghabiskan sisa hidupnya di atas kursi roda.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/805638/original/002306400_1423023191-andressa_urach.jpg

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Urach Taubat

Urach Taubat

Urach kini sudah kapok dengan yang namanya operasi plastik. Wanita yang juga berprofesi sebagai model dan presenter itu sudah bertaubat dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Dan hal itu membuat dia merasa lebih bahagia dari sebelumnya.

"Saya mengucap janji setia kepada Tuhan. Dia selalu menghormati saya. Kata-kata tidak bisa menggambarkan kegembiraan dalam tranformasi kehidupan saya. Tuhan sangat luar biasa," imbuh Urach di akun Instagram pribadinya, dikutip dari Folha Vitoria.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/775009/original/b8041e74effd43a763ce521ea86ecdecach.jpg

"Ketika Anda menyerahkan semuanya kepada Tuhan, maka setiap masalah besar bisa diselesaikan dengan mudah. Saat sedang mendapat ujian, atau ada orang yang memprovokasi, tarik nafas dalam-dalam, hitung sampai tiga dan bilang: Tuhan tolong ampuni dia," sambung wanita kelahiran Rio de Janeiro tersebut.

Wanita cantik dengan tinggi 171 cm tersebut tak malu mengajak rekan-rekannya untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. "Jangan malu untuk mencari Tuhan, teman! Saya yakinkan, jika Anda mengenal Tuhan, maka hidup Anda tidak akan kosong," Urach mengakhiri.

Baca juga:

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

6 Fakta Menarik Kekalahan MU dari Swansea City

6 Pemain Benua Amerika yang Gagal Bersinar di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.