Sukses

Half Time: Arsenal Sukses Bungkam Palace

Sepakan 12 pas Cazorla ke sisi kiri gawang berhasil mengelabui kiper Palace, Julian Speroni.

Liputan6.com, London - Arsenal untuk sementara memimpin 2-0 atas Crystal Palace di laga pekan ke-26 Liga Primer Inggris. Sepasang gol The Gunners di paruh pertama, dicetak oleh Santi Cazorla dan Olivier Giroud.

Bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (21/2) malam WIB, Arsenal mendapatkan perlawanan sengit. Mengandalkan Fraizer Campbell dan Dwight Gayle di lini depan, The Eagles mampu merepotkan barisan belakang skuat Meriam London.

Namun begitu, Arsenal berhasil unggul lebih dulu berkat gol yang disarangkan Santi Cazorla lewat titik putih di menit ke-8. Hadiah penalti itu diberikan wasit menyusul pelanggaran Pape Souare terhadap Danny Welbeck di kotak terlarang.

Cazorla yang maju sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakan 12 pas gelandang asal Spanyol itu ke sisi kiri gawang berhasil mengelabui kiper Palace, Julian Speroni.

Unggul lebih dulu, Arsenal makin gencar membangun serangan. Pada menit ke-21, Laurent Koscielny memiliki kans untuk menggandakan keunggulan skuat Gudang Peluru. Sayang, sundulan Koscielny yang memanfaatkan umpan sepak pojok dari Giroud melenceng di sisi gawang.

The Eagles sendiri bukannya tak memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Tapi, peluang yang didapat oleh Campbell di menit ke-24 dan Gayle di menit ke-27 masih belum menemui sasaran.

Di masa injury time, Arsenal berhasil menggandakan keunggulan berkat aksi Olivier Giroud. Sepakan kaki kiri Giroud dari jarak dekat sukses mengoyak gawang The Eagles.

Hingga jeda tidak ada lagi gol yang tercipta.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Crsytal Palace (4-4-1-1): Julian Speroni; Joel Ward, Scott Dann, Damien Delaney, Pape Souare; Wilfried Zaha, Jordon Mutch, Joe Ledley, Jason Puncheon; Fraizer Campbell; Dwight Gayle.

Arsenal (4-2-3-1): David Ospina; Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Calum Chambers; Francis Coquelin, Santi Cazorla; Mesut Oezil, Alexis Sanchez, Danny Welbeck; Olivier Giroud.

Baca juga:

Seksi Memesona, Istri Rooney Berbikini Pelangi

MU Batal Pulangkan Pogba?

Jose Mourinho: Saya Malu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.