Sukses

Susunan Pemain Crystal Palace vs Arsenal

Memainkan skema 4-2-3-1, Olivier Giroud akan diplot sebagai striker tunggal.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menghadapi Crystal Palace di laga pekan ke-26 Liga Primer Inggris. Meski melawat ke kandang lawan, namun The Gunners mengusung misi meraih poin penuh.

Dan untuk mewujudkan ambisi tersebut, manajer Arsenal, Arsene Wenger menurunkan tim terbaiknya. Memainkan skema 4-2-3-1, Olivier Giroud akan diplot sebagai striker tunggal.

Penyerang timnas Prancis itu mendapatkan suport dari Mesut Oezil, Alexis Sanchez dan Danny Welbeck yang berada tepat dibelakangnya. David Ospina akan kembali dipercaya mengawal gawang skuat Meriam London.

Dia akan ditemani empat bek tangguh yakni Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal dan Calum Chambers.

Namun begitu, Arsenal tak akan begitu saja mudah meraih kemenangan. Pasalnya, Palace akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri yang bakal memadati Selhurst Park, Sabtu (21/2) malam WIB.

Selain itu, manajer The Eagles, Alan Pardew juga memiliki pemain-pemain berbahaya yang dapat mengancam barisan belakang Arsenal. Duet Fraizer Campbell dan  Dwight Gayle menempati sektor depan.

Sementara Wilfried Zaha, Jordon Mutch, Joe Ledley dan Jason Puncheon akan menjadi pengatur serangan Palace di lini tengah.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Crystal Palace (4-4-1-1): Julian Speroni; Joel Ward, Scott Dann, Damien Delaney, Pape Souare; Wilfried Zaha, Jordon Mutch, Joe Ledley, Jason Puncheon; Fraizer Campbell; Dwight Gayle.

Arsenal (4-2-3-1): David Ospina; Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Calum Chambers; Francis Coquelin, Santi Cazorla; Mesut Oezil, Alexis Sanchez, Danny Welbeck; Olivier Giroud.

Baca Juga:

Dilirik MU, Titisan Aguero Mimpi Gabung Barcelona dan City

Dahsyat! Hak Siar Liga Inggris Senilai Rp 100 Triliun

Ternyata, David Beckham Gemar Nonton Film Porno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini