Sukses

ISL Ditunda, Pelatih Baru Timnas Batal Datang

Awalnya pelatih asing tersebut akan datang tanggal 18 dan pada tanggal 20 Februari menonton kick off ISL. Namun, ini batal.

Liputan6.com, Jakarta - Ditundanya kompetisi Indonesia Super League (ISL) oleh Menpora, Imam Nahrawi membuat PSSI menunda juga kedatangan calon pelatih anyar Timnas Indonesia. Hal ini dikatakan oleh Sekjen PSSI, Joko Driyono.

Ia mengatakan awalnya pelatih asing tersebut akan datang tanggal 18 dan pada tanggal 20 Februari menonton kick off ISL antara Persib Bandung versus Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

"Tadi emergency call juga, cancel. Rencananya, tiba 20 Februari dan langsung menonton pertandingan. Jadi, dibatalkan karena untuk apa dipercepat kalau tidak ada pertandingan yang dilihat dan waktunya tak memungkinkan," kata Joko Driyono seperti dilansir situs PT Liga.

Joko juga mengindikasikan bahwa Timnas Indonesia kemungkinan batal beruji coba sebagai rentetan batalnya kedatangan pelatih asing tersebut. Pada akhir Maret 2015, timnas Indonesia sebelumnya direncanakan melakoni dua pertandingan persahabatan dalam FIFA Match Day.

"Pelatih interim didatangkan untuk mempersiapkan tim untuk FIFA Match Day. Percuma didatangkan dengan membayar mahal," beber pria yang juga CEO LIGA ini.


Baca Juga:

Dilirik MU, Titisan Aguero Mimpi Gabung Barcelona dan City

Dahsyat! Hak Siar Liga Inggris Senilai Rp 100 Triliun

Ternyata, David Beckham Gemar Nonton Film Porno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.