Sukses

Seksi Memesona, Istri Rooney Berbikini Pelangi

Istri Wayne Rooney, Coleen, kembali memamerkan kemolekan tubuhnya.

Liputan6.com, Barbados - Istri Wayne Rooney, Coleen, kembali memamerkan kemolekan tubuhnya. Dengan mengenakan bikini berwarna pelangi, Coleen seksi memesona.

Untuk mengisi waktu senggang dan menghindari kebosanan, Coleen pergi berlibur ke Pantai eksotis di kepulauan Barbados. Namun, Coleen tak ditemani Roo karena sang suami tengah menjalani jadwal padat bersama Manchester United.

Sebagai gantinya, Coleen mengajak kedua putranya, Klay dan Kai. Coleen sendiri tampil seksi dengan mengenakan bikini two pieces yang memiliki warna bagaikan pelangi.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/814280/original/085790900_1424415699-coleen-rooney-150220b.jpg

Sementara, Kai tampil sangat lucu. Sang bocah mengenakan kostum naga. Adapun, Klay mengenakan baju selam berwarna kuning.

Wayne Rooney dan Coleen berpacaran sejak sekolah menengah pertama (SMP). Setelah berkencan selama enam tahun lamanya, Roo memutuskan menikahi Coleen pada 12 Juni 2008 lalu.

Coleen merupakan sosok istri yang sangat penyabar. Pasalnya, sang suami sudah berkali-kali ketahuan berselingkuh. Yang paling menghebohkan adalah kisah perselingkuhannya dengan dua wanita panggilan papan atas Inggris, Jenny Thompson dan Helen Wood, pada 2010 lalu.

 

Baca Juga:

Berebut Ambil Penalti, Balotelli Disemprot Gerrard

Kronologi Rebutan Penalti Pemain Liverpool

RvP Menuju Pintu Keluar MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Coleen Rooney