Sukses

Bek Timnas Jerman Kepincut Main di Liga Inggris

Pemain belakang Schalke 04 Benedikt Howedes berkeinginan hengkang dari Jerman.

Liputan6.com, Gelsenkirchen - Kapten Schalke 04, Benedikt Howedes berkeinginan hengkang dari Jerman. Dan Liga Premier Inggris merupakan berlabuhan berikutnya bek timnas Jerman ini.

Howedes mengatakan bahwa dirinya tidak mungkin bermain di klub Bundesliga Jerman lainnya. Sebab ia sudah terlanjur jatuh hati dengan Die Knappen.

"Jika saya meninggalkan Schalke suatu hari nanti, saya tidak ingin pindah klub dalam Bundesliga," kata Howedes dikutip dari AS.

"Schalke terlalu dekat dengan hati saya. Tapi pindah ke luar negeri pada waktu tertentu akan menambah pengalaman saya. Inggris akan menjadi tujuan saya," ujarnya.

Pernyataan yang dilontarkan Howedes ini semakin menegaskan kepindahan dirinya ke Manchester United. Karena MU sejak transfer musim dingin lalu sudah ingin mendatangkannya.

Kedatangan pemain 26 tahun itu diproyeksikan guna menambal lini belakang Setan Merah yang musim ini terlihat lemah sejak ditinggal Rio Ferdinand, Nemanja Vidic dan Patrice Evra. Buruknya kinerja bek MU membuat kiper David de Gea harus bekerja keras tiap pertandingan.

Baca Juga:

Barcelona Ubah Krisis Jadi Ambisi Treble dalam 6 Pekan

"Harga Angel Di Maria Tidak Mahal"

Kroos Gabung Madrid Demi Seseorang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini