Sukses

Video: Sebelum Cetak Gol Indah, Suarez Ribut dengan Rekan Setim

Peristiwa itu terjadi pada sesi latihan tim.

Liputan6.com, Barcelona - Luis Suarez rupanya sempat marah-marah sebelum mencetak gol indah lewat tendangan gunting ke gawang Levante, Minggu (15/2/2015). Kemarahan striker asal Uruguay itu terjadi sebelum pertandingan yang berkesudahan dengan skor 5-0.

Saat berlangsungnya sesi latihan tim, Suarez sempat terlihat marah kepada rekan setimnya Javier Mascherano. Dari video yang diunggah oleh AS, Suarez tampak tidak senang dengan tekel dua kaki sambil menjatuhkan diri yang dilakukan gelandang asal Argentina.

Suarez yang coba mengontrol bola dibuat kaget oleh tekel yang dilakukan oleh Mascherano. Beruntung, kaki mantan pemain Liverpool itu tidak terkena tekel yang dilakukan Mascherano.

Seusai kejadian tersebut, Suarez tampak berusaha menjewer kuping Mascherano. Meski begitu, kejadian ini tidak sampai menimbulkan baku hantam di antara keduanya.

Penasaran dengan video yang sempat membuat Suarez kesal? Langsung saja lihat di bawah ini :

Baca juga :

Diminati Pengusaha Thailand, Saham Milan Tidak Akan Dilego

Mitra Kukar Rekrut Mantan Striker Sunderland

Sempat Tertinggal, MU Melaju ke Perempat Final

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini