Pelatih Barcelona Puji Gol Akrobatik Luis Suarez

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 16 Feb 2015, 12:22 WIB
Diperbarui 16 Feb 2015, 12:22 WIB
Luis Enrique
Perbesar
Pelatih Barcelona, Luis Enrique pun langsung memberikan pujian kepada Luis Suarez yang mencetak gol dengan tendangan akrobatik.

Liputan6.com, Barcelona - Luis Suarez berhasil mencetak gol keempatnya untuk Barcelona di La Liga. Gol tersebut dicetaknya ketika Los Blaugrana --julukan Barcelona-- menang telak 5-0 atas Levante di Camp Nou Stadium, Minggu (15/2/2015) malam WIB.

Gol mantan penyerang Liverpool itu tercipta pada menit ke-73. Memanfaatkan umpan lambung Adriano Correia dari sisi kanan pertahanan Levante, Suarez menyepak bola dengan tendangan salto.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/724475/original/2014-08-18T210421Z_1044002568_GM1EA8J0E0A01_RTRMADP_3_SOCCER-SPAIN.JPG

Pelatih Barcelona, Luis Enrique pun langsung memberikan pujian kepada Suarez yang mencetak gol dengan tendangan akrobatik. Tak hanya mampu menepis keraguan soal ketajamannya, Suarez juga membuktikan bisa cetak gol dengan berbagai gaya.

"Itu adalah sebuah gol yang khas dari striker murni. Gol itu akan banyak membantunya," puji pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut, seperti diberitakan Sports Mole.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->


2

Enrique berharap kalau gol akrobatik tersebut bisa membantu Suarez mengembalikan insting membunuhnya. Namun sang pelatih menuturkan kalau penyerang Timnas Uruguay tersebut memberikan kontribusi besar di setiap laga Barcelona.

"Itu membantu dia secara pribadi, meskipun Suarez tidak memerlukannya. Sebab, dia telah memberikan banyak kontribusi dalam permainan menyerang Barcelona," mantan ahli formasi Celta Vigo itu mengakhiri.

Kemenangan tersebut membuat Barcelona menjaga jarak dengan Real Madrid di klasemen La Liga. Hingga pekan ke-23, Real Madrid mengumpulkan 57 poin, unggul satu angka dari Los Blaugrana yang menempati posisi kedua.

Baca juga:

Siapa Striker Terbaik MU Versi Van Gaal?

Valentine "Hot" Eks-Striker Kolombia: Dikepung 4 Wanita Bugil

Tangguh Mana, Cech atau Courtois?

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya