Sukses

Bantai Levante, Neymar Kritik Strategi Enrique

Neymar menilai bahwa saat itu ia sedang menikmati pertandingan.

Liputan6.com, Barcelona Bintang Barcelona, Neymar da Silva mengaku tak senang dengan keputusan pelatih Barcelona, Luis Enrique ketika mengganti dirinya di pertandingan kontra Levante, Minggu (15/2/2015) malam WIB. Ia menilai bahwa saat itu ia sedang menikmati pertandingan.

Barcelona sukses meraih kemenangan telak 5-0 atas Levante di Stadion Camp Nou dalam lanjutan La Liga Spanyol. Pada pertandingan tersebut Neymar menyumbangkan gol pembuka sebelum hat-trick Lionel Messi membuat Barcelona unggul 4-0 atas Levante.

Keunggulan telak tersebut tampaknya membuat Enrique memutuskan untuk mengganti Neymar dengan Luis Suarez pada menit ke-67. Meski pergantian itu terbukti ampuh karena Suarez sukses mencetak gol dan membuat kedudukan menjadi 5-0. Namun, mantan penggawa Santos ini mengakui bahwa dirinya tak suka diganti.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/811591/original/045683800_1424027616-2015-02-15T173759Z_167956870_GM1EB2G04D401_RTRMADP_3_SOCCER-SPAIN.JPG

"Saya tidak suka meninggalkan lapangan. Kami semua para pemain sangat suka bermain tiap menit di lapangan," kata Neymar seperti dikutip dari Sports Mole.

Baca ke halaman selanjutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barcelona Telah Kembali

Kendati kesal dengan keputusan Enrique, Neymar tetap mengaku puas karena timnya berhasil kembali ke jalur kemenangan dan tetap menjaga selisih satu poin dari pemuncak klasemen sementara La Liga, Real Madrid.

"Kami berada di jalur yang benar. kami akan terus berusahan untuk memainkan permainan kami dan melakukan terbaik yang kami bisa," jelas Neymar.

Lebih lanjut, pemain berkebangsaan Brasil ini juga tak lupa memberikan pujian kepada Lionel Messi yang sukses mencatatkan hat-trick pada pertandingan ini.

"Ia spektakuler. ia adalah teman baik saya di dalam dan luar lapangan," pungkas Neymar.

Baca juga :

Van Gaal Ogah Puji Penampilan David De Gea

Siapa Striker Terbaik MU Versi Van Gaal?

Profil Tim ISL 2015: Naga Mekes Meretas Asa Menuju Podium Pertama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.