Sukses

Susunan Pemain Barcelona vs Levante: Blaugrana Rotasi Pertahanan

Pada pertandingan ini Pelatih Barcelona, Luis Enrique mencadangkan beberapa pilar utamanya.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menjamu Levante di pekan ke-23 La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (15/2/2015) malam WIB. Pada pertandingan ini Pelatih Barcelona, Luis Enrique mencadangkan beberapa pilar utamanya.

Enrique menerapkan formasi 4-3-3 dengan memasang Neymar, Lionel Messi, dan Pedro Rodriguez sebagai trisula maut untuk mendulang gol. Komposisi ini sedikit berbeda karena Luis Suarez yang biasanya turun sebagai pemain starter kali ini harus digantikan perannya oleh Pedro.

Di lini tengah kekuatan penuh langsung diturunkan Enrique dengan memasang, Ivan Rakitic, Xavi Hernandez dan juga Sergio Busquets untuk mengalirkan bola kepada trio lini depan Blaugrana.

Sementara di lini pertahanan terjadi beberapa perubahan lantaran Gerard Pique dan Jordi Alba tak langsung diturunkan sejak menit pertama. Posisinya lantas digantikan oleh Adriano Correia dan Marc Barta yang akan bahu membahu bersama Javier Mascherano dan Martin Montoya untuk membendung serangan Levante. Posisi kiper tetap diisi oleh Claudio Bravo.

Di kubu lawan, Pelatih Levante, Lucas Alcaraz yang menerapkan formasi 4-2-3-1 juga tak melakukan banyak perubahan pada komposisi pemain ketika mereka berhasil membungkam Malaga dengan skor cukup telak 4-1 pada pertandingan terakhir di La Liga.

Barcelona: Bravo, Adriano, Mascherano, Batra, Montoya, Rakitic, Busquets, Xavi, Neymar, Messi, Pedro

Levante: Marino; Ivan, David, Ramis, Tono, Diop, Simao, Xumetra, David, Jose, Uche

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.