Sukses

Babak I : Shaqiri-Guarin Bawa Inter Unggul

Duel kedua tim di babak pertama berlangsung sengit.

Liputan6.com, Bergamo - Inter Milan mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 2-1 atas Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, Minggu (15/2/2015) malam WIB.

Baru satu menit laga berjalan, tim asuhan Roberto Mancini sudah mendapatkan hadiah penalti. Ini setelah Fredy Guarin dilanggar oleh Gianpaolo Bellini.

Winger Xherdan Shaqiri yang maju sebagai eksekutor tidak menyia-yiakan kesempatan. Sepakan kaki kirinya ke sisi kiri gawang sukses menjebol gawang Atalanta dan skor berubah 1-0.   

Terlecut oleh gol Inter, Atalanta langsung tampil menekan dan berhasil mendapatkan beberapa peluang emas. Setelah Mauricio Pinilla gagal mengkonversi peluang emas menjadi gol di menit ke-18, Maximiliano Moralez mampu menyamakan skor 1-1 pada menit ke-27.

Sepuluh menit berselang, Inter kembali unggul 2-1. Aksi individu Guarin yang melewati satu pemain Atalanta berujung gol.

Gelandang asal Kolombia melakukan sepakan terarah dengan kaki kiri dari luar kotak penalti yang tidak mampu dijangkau Sportiello. Skor 2-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Susunan Pemain

Atalanta: Sportiello; A Masiello, Stendardo, Benalouane, Bellini; Zappacosta, Cigarini, Carmona, Gomez; Maxi Moralez; Pinilla

Inter: Handanovic; Campagnaro, Ranocchia, Juan Jesus, Santon; Guarin, Medel, Brozovic; Shaqiri; Podolski, Palacio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini