Sukses

Susunan Pemain Atalanta vs Inter : Andalkan Podolski-Palacio

Inter tidak diperkuat Icardi yang absen karena masalah di bagian perut.

Liputan6.com, Bergamo - Inter Milan berharap bisa terus melanjutkan tren positif saat dijamu Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, Minggu (15/2/2015) malam WIB.

Tanpa sosok top skor sementara Mauro Icardi yang absen karena bermasalah dengan perutnya, pelatih Roberto Mancini akan mengandalkan duet Lukas Podolski dan Rodrigo Palacio di lini depan.

Di sektor tengah, Xherdan Shaqiri akan berperan penting dalam menyuplai umpan-umpan  matang bagi keduanya. Sedangkan dua rekrutan anyar Marcelo Brozovic dan Davide Santon kembali dipercaya Mancini bermain sejak awal.

Inter sendiri memiliki rapor yang kurang bagus di Bergamo. Dalam empat pertemuan terakhir, Inter harus bermain imbang tiga kali dan menelan satu kekalahan.

Di kubu tuan rumah, pelatih Stefano Colantuono mengandalkan striker asal Cile Mauricio Pinilla. Ia akan didukung oleh Maxi Moralez dan Alejandro Gomez.

Susunan Pemain

Atalanta :Sportiello; A Masiello, Stendardo, Benalouane, Bellini; Zappacosta, Cigarini, Carmona, Gomez; Maxi Moralez; Pinilla

Inter: Handanovic; Campagnaro, Ranocchia, Juan Jesus, Santon; Guarin, Medel, Brozovic; Shaqiri; Podolski, Palacio
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.